PROSES PENEMPATAN KIOAS PASAR RAKYAT DIBATASI HINGGA AGUSTUS

Dinas Perdagangan Kudus berikan warning kepada calon penjual yang hendak menempati bagian kios pasar Rakyat. Hingga Agustus tidak dihuni hingga haknya dicabut, serta kembali ke dinas.  Perihal ini di informasikan kepala Dinas Perdagangan Kudus Sudiharti lewat sekretaris dinas( Sekdin) Andi Imam Santoso berkata, kios Pasar Rakyat yang terletak di lingkungan Pasar Baru sampai saat ini belum dihuni.  ” Ya terkadang terdapat 3 orang dagang yang buka, terus tidak jualan lagi. Saya memberikan deadline hingga Agustus buat lekas dihuni. Buat yang los sedangkan ini kami menata lebih dahulu perpindahan pedagang ikan serta daging yang terdapat di Pasar Baru,” ucapnya.  Paling tidak terdapat 35 kios kelontong serta 207 los daging dan sayur di pasar Rakyat. Andi, menegaskan, orang dagang memperoleh kios, serta los secara free dari Pemkab Kudus cuma membayar retribusi tiap bulannya.  Sedangkan buat penempatan los di Pasar Rakyat, membuka kesempatan sebesar- besarnya untuk orang dagang yang ingin menempatinya secara free. Pedagang yang berminat bisa mendaftar ke Dinas Perdagangan.  Andi meningkatkan, jika terdapat yang mempunyai kemauan berjualan dapat mengajukan permohonan ke dinas serta mempunyai dagangan.  Sedangkan itu, satu dari 3 pedagang yang sudah membuka kios pasar Rakyat Endang mengaku, telah lumayan lama membuka kios. Tetapi belum lumayan ramai pembeli mengingat pedagang lain tidak kunjung membuka kiosnya.  ” Belum begitu ramai pembeli. Masih sepi, sebab banyak yang belum jualan. Tetapi saya percaya, jika nanti telah buka seluruh bakal terdapat pembeli yang mampir ke mari,” tandasnya.


KUDUSKERJA.COM - KUDUS, Dinas Perdagangan Kudus berikan warning kepada calon penjual yang hendak menempati bagian kios pasar Rakyat. Hingga Agustus tidak dihuni hingga haknya dicabut, serta kembali ke dinas.

Perihal ini di informasikan kepala Dinas Perdagangan Kudus Sudiharti lewat sekretaris dinas( Sekdin) Andi Imam Santoso berkata, kios Pasar Rakyat yang terletak di lingkungan Pasar Baru sampai saat ini belum dihuni.

” Ya terkadang terdapat 3 orang dagang yang buka, terus tidak jualan lagi. Saya memberikan deadline hingga Agustus buat lekas dihuni. Buat yang los sedangkan ini kami menata lebih dahulu perpindahan pedagang ikan serta daging yang terdapat di Pasar Baru,” ucapnya.

Paling tidak terdapat 35 kios kelontong serta 207 los daging dan sayur di pasar Rakyat. Andi, menegaskan, orang dagang memperoleh kios, serta los secara free dari Pemkab Kudus cuma membayar retribusi tiap bulannya.

Sedangkan buat penempatan los di Pasar Rakyat, membuka kesempatan sebesar- besarnya untuk orang dagang yang ingin menempatinya secara free. Pedagang yang berminat bisa mendaftar ke Dinas Perdagangan.

Andi meningkatkan, jika terdapat yang mempunyai kemauan berjualan dapat mengajukan permohonan ke dinas serta mempunyai dagangan.

Sedangkan itu, satu dari 3 pedagang yang sudah membuka kios pasar Rakyat Endang mengaku, telah lumayan lama membuka kios. Tetapi belum lumayan ramai pembeli mengingat pedagang lain tidak kunjung membuka kiosnya.

” Belum begitu ramai pembeli. Masih sepi, sebab banyak yang belum jualan. Tetapi saya percaya, jika nanti telah buka seluruh bakal terdapat pembeli yang mampir ke mari,” tandasnya. 

Belum ada Komentar untuk "PROSES PENEMPATAN KIOAS PASAR RAKYAT DIBATASI HINGGA AGUSTUS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel